Milan Madrid Berebut Diaz

Wiki Article

Ligajp77, Halo bola mania, AC milan dan Real Madrid ialah club raksasa asal ibu-kota masing-masing Italia dan Spanyol,anyar baru ini mereka lagi merebutkan Ibrahim Diaz.

Si pemain 23 tahun asal kota Spanyol yang pada mulanya di pinjamkan oleh faksi Real Madrid ke AC Milan dengan pilihan pembelian permanent dengan klausul harga 22 juta euro.

Real Madrid pinjamkan Diaz ke AC Milan bukan tiada argumen,faksi Real Madrid ingin Diaz lebih masak dalam memproses sang kulit bulat khususnya di titik depan Real Madrid.

Manalagi kita tahu Eden Hazard udah masuk pada umur yang tidak muda kembali,biarpun Real Madrid memiiki sejumlah pemain muda memiliki bakat,namun datangnya Diaz di Real Madrid akan cukup menolong jadi lapisan di posisi serang Real Madrid.

Di lain bidang,AC Milan tidak juga ingin kehilangan peluang untuk dapat bikin permanent status Diaz di Club itu,sama seperti yang kita tahu Ligajp77 mulai bangun dari kemerosotan dan oleh karena ada hadirnya Diaz amat menolong AC Milan khususnya di posisi serang Club itu.

Ronaldo Tak Senang di MU

Tukang Koran, Cristiano Ronaldo yakni pemain bintang asal dari Ligajp77 yang bernama sudah akrab dari penggemar sepak bola hingga ibu rumah-tangga sekalinya karena karier gemilangnya di dunia sepak bola.

ya telah bermain di sejumlah tim seperti Sporting Lisbon,Manchester United,Real Madrid,Juventus serta saat ini iya kembali memperkokoh klub yang telah memperbesarkan namanya ialah Manchester United.

Namun kedatangannya di Manchester United nyatanya tidak semanis yang tampak,bahkan juga selesai MU mengubah pelatihnya,Ronaldo kerap kali isi kursi cadangan,dan jam permainannya tak sekitar di klub di mana iya bermain dulu

Ntah apa yang sesungguhnya terjadi dengan Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo tempo hari,maka waktu bermain dari CR7 jadi tidak sekitar saat iya ada dalam Ligajp77.

Serta dari issu yang tersebar Manchester United mau membawa pelatih baru buat mengambil alih Erik Ten Hag,hal semacam itu yang bikin Cristiano Ronaldo kian tak nyaman dengan ketetapan pejabat MU itu.

Oleh karena itu,gagasan Cristiano Ronaldo buat mundur lantas tambah masak,dan kedengar berita ada banyak tim yang siap menyimpan pemain berjulukan CR7

Tim apa saja yang bisa mewadahi pemain bintang berasal dari Portugal ini?

Turuti terus Tukang Koran Buat Ligajp77 mendapat Kabar Terupdate sekitar Dunia Sepak Bola dan Prakiraan Score Bola dan kabar menarik yang lain.

Report this wiki page